Jumat, 18 Januari 2013

tipe ideal member exo m


~ TIPE FAVORIT IDEAL WANITA MEMBER EXO M :

- Kris : KRIS suka cewek yg tahu bagaimana memasak dan peduli. Dia juga harus berbakti dan yg paling di favoritkan dari wanitanya adalah senyumannya terutama dan Kris juga suka saat wanitanya di ajak kencan tidak memakai pakaian yg terlalu seksi cukup biasa biasa saja berkesan kasual tidak berlebihan.

- Xiumin : kalo Xiumin cewek yg bisa dia peluk dan ngasih kenyamanan buat org lain, dia jg suka cewek yg menyenangkan dan menurut Xiumin first impression juga penting,dan yg paling di favoritkan dari wanitanya saat wanitanya memberi perlakuan khusus itu yg paling disukai oleh xiumin.

- Luhan : LuHan Tipe Ideal nya adalah gadis yang sopan dan pendiam (kalo ngomong lembut),memiliki bola mata yg bulat ''seperti umma D.o '' dan lebar,tidak perlu seksi,baik manis dan perhatian,dan yg paling difavoritkan dari wanitanya saat luhan sakit wanitanya bisa menemaninya selalu disampingnya dan juga bisa menerima luhan apa adanya,tulus mencintainya dan tidak pernah menyakiti hatinya. ♥ #hwaa lulu mimin termasuk banget ini tipemu kkkk. ♥

- Lay : Lay menyukai cewek yg sedikit lucu dan berbakti :),tidak menyukai wanita yg terlalu banyak tingkah dan manja,lay mnyukai wanita yg lemah lembut dan mengerti lay,tulus mencintai Lay apa adanya juga terutama. dan hal yg paling di favoritkan dari wanitanya bisa menerima kekurangan Lay dengan penyakit yg ia miliki dan bisa menyanyangi lay setulus mungkin dan tidak karena terpaksa '' terpaksa dalam arti kata bukan karena Lay seorang artis dan mendadak terkenal jadi wanita itu langsung mau menjadi yeoja Lay ''.

- Chen : Cewek ideal nya Chen yang penting dia dewasa ^^, umurnya bisa lebih muda atau lebih tua dr Chen. tidak termasuk milih2 gadi yang mana ini itu,yg penting bisa nerima Chen tentunya lebih bisa bersikap lebih dewasa tidak keanak-anakan,dan yg paling difavoritkan dari wanitanya saat bermanja manjaan bersama chen,terus bercerita lelucon sambil tertawa bersama itu yg paling chen suka melihat senyuman wanitanya.

- Tao : Tao berani bilang suka sama cewe yg cantik and nice body. wanitanya harus seperti model kalau perlu mirip barbie tipe tao banget,yg paling difavoritkan dari wanitanya memberikan tao perhatian lebih '' manja nih tao '' dan tao menyukai wanitanya berpakaiaan dress selutut ketimbang bercelana pendek sepaha.

cr : Just Another Cassiopela Exo Planet
via : EXO Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar