Kamis, 17 Januari 2013

EXO-K IVY Klub Wawancara

 EXO-K IVY Klub Wawancara
SUHO


 
T. memori Hari Valentine Paling berkesan itu?

    
A. Ketika saya di SD seseorang menaruh cokelat di dalam hakwon saya [les privat di luar sekolah] loker tapi aku masih tidak tahu siapa yang melakukannya. Ha ha Saya hanya berpikir tentang hal itu sekarang! Siapa yang bisa melakukannya?


    
T. Jika aku jatuh cinta aku orang jahat? Atau orang baik?

    
A. Um .. Saya berpikir bahwa saya akan menjadi orang baik. Karena aku Suho malaikat yang melindungi kalian semua> _ <


    
T. Apa hadiah yang paling berkesan?

    
A. Sebagai hadiah kelulusan SMA saya saya mendapat sebuah piano elektronik. Karena mengandung banyak suara instrumen yang berbeda yang benar-benar membantu untuk mempelajari musik. Setiap kali saya bermain piano elektronik dan saya berpikir tentang berapa banyak orang tua saya berpikir tentang aku, aku benar-benar bersyukur.


    
T. Sebuah film romantis yang Anda sukai?

    
A. Ini adalah film berjudul 'Love Actually. "Ini film tentang kisah cinta dari banyak orang jadi saya pikir bahwa setiap adegan dan setiap sangat indah dan semua OSTs film ini baik, sehingga saat Hari Natal atau Valentine I mendengarkan mereka sering. ^ ^


    
Q: Sebuah tempat yang saya ingin pergi pada Hari Valentine sebagai lokasi kencan?

    
A: Karena Hari Valentine pada Februari mungkin sedikit dingin tapi saya pikir itu akan benar-benar baik untuk pergi ke pantai. Saya suka pantai musim panas juga, tapi saya berpikir bahwa berjalan hanya kami berdua sepanjang pantai musim dingin akan menjadi kenangan yang sangat indah.


    
T. Jika Anda harus memberikan permen untuk hanya satu orang di White Day?

    
A. Hahaha Saya pikir itu jelas akan menjadi ibu saya. Bahkan jika saya tidak bisa mempersiapkan apa-apa untuknya selama lainnya (perayaan) hari, saya pikir saya pasti harus mempersiapkan sesuatu untuknya setidaknya selama White Day. Hahaha semua orang, jangan lupa bahwa baik! ^ ^
SEHUN

    
T. memori Hari Valentine Paling berkesan itu?

    
A. Untuk pertama kalinya selama sekolah dasar, ketika seorang gadis memberi saya surat dan cokelat adalah saat yang paling berkesan bagi saya.


    
Q. coklat paling banyak yang Anda terima?

    
A. Banyak yang saya bahkan tidak bisa menghitung. ^ ^ (Guy populer?!)


    
T. Sebuah lagu cinta yang Anda sukai?

    
A. You Were Born To Be Loved


    
T. Untuk Hari Valentine tahun ini, saya akan?

    
A. Saya akan menerima banyak coklat dari para fans dan akan berbagi dengan para anggota dan bahagia.


    
T. Sebuah knalpot syal vs Designer pribadi-rajutan

    
A. Tentu saja .. secara pribadi-rajutan syal!


    
T. Sebuah hadiah yang ingin Anda terima untuk Hari Valentine?

    
A. Untuk Hari Valentine Saya ingin menerima cokelat. ^ ^ (Dan cinta para fans '? Keke)
BAEKHYUN

    
T. memori Hari Valentine Paling berkesan itu?

    
A. Ibu saya benar-benar menyukai kecil, hal-hal yang imut dan ketika saya masih muda, saya ingat selama Hari Valentine ketika dia memberi saya coklat emas rapi dihiasi dalam kotak. ^ ^ Sebagai referensi, hari itu saya hanya menerima cokelat dari ibu saya ... itu memori, tidak begitu mudah diingat ..


    
Q. coklat paling banyak yang Anda terima?

    
A. Tidak ada waktu bahwa saya telah menerima banyak sekaligus, tapi saya ingat bahwa saya selalu menerima coklat yang berasal dari lubuk hati mereka ^ ^


    
T. Sebuah lagu cinta yang Anda sukai?

    
A. Lee Seok Hoon ini 'The 10 alasan bahwa aku mencintaimu. "Jika Anda melihat lirik, mirip dengan judul, ia mengatakan 10 alasan bahwa ia mencintai orang tersebut. Dan mereka lirik yang orang benar-benar dapat berhubungan dengan. Pencocokan suara manis Senior Lee Seok Hoon, saya pikir itu adalah lagu yang dapat membuat Anda merasakan suasana yang indah.

    
T. Apakah Anda seseorang yang mengingat peringatan dengan baik?

    
A. Saya pikir saya orang yang benar-benar membutuhkan peringatan ke rekening. Tanpa melewatkan tanggal ulang tahun dan memberikan hadiah kecil atau bahkan mengucapkan pepatah yang hangat, saya berpikir bahwa orang tersebut senang ^ ^ Tidak ada orang yang tidak suka melihat kebahagiaan itu. Jika Anda telah diperlakukan peringatan sembarangan, bagaimana menempatkan sedikit usaha dalam mengingat peringatan?

    
T. Jika Anda harus memberikan permen untuk hanya satu orang di White Day?

    
A. Tentu saja aku harus memberikannya kepada orang tua saya yang berada di tempat 0! Haha


    
T. Sebuah tempat yang saya ingin pergi pada Hari Valentine sebagai lokasi kencan?

    
A. Saya belum pernah ke Menara Namsan belum. Saya benar-benar ingin pergi ke sana. ^ ^

D.O

    
T. memori Hari Valentine Paling berkesan itu?

    
A. Ketika saya masih muda saya tidak menerima cokelat dari siapa pun jadi aku pergi ke supermarket dan membeli dan sendiri dan memakannya. (Apa memori pahit ... TT)


    
T. Untuk Hari Valentine tahun ini, saya akan?

    
A. Karena makan cokelat terlalu banyak, saya pikir saya akan harus pergi ke dokter gigi. Apakah ini khawatir bahagia?! hehe


    
T. Sebuah acara Anda pasti ingin melakukan untuk pacar Anda?

    
A. Saya ingin membuat cokelat yang penuh dengan cinta saya dan memberikannya kepada dia.


    
T. Sebuah lagu yang Anda inginkan untuk didengar di Hari Valentine?

    
A. Usher - sesuatu yang istimewa


    
T. Sebuah tanggal yang saya ingin pergi ke di Hari Valentine?

    
A. Di jalan yang indah dan tenang saya ingin memegang tangan dan saya ingin hanya dua dari kita untuk berjalan di jalan itu.


    
T. Sebuah hadiah yang Anda ingin menerima di Hari Valentine?

    
A. Saya ingin menerima cokelat dan surat yang tulus.
CHANYEOL

    
T. memori Hari Valentine Paling berkesan itu?

    
A. Selama hari-hari saya sekolah SD, ibu saya dan saya noona [kakak] mengatakan kepada saya bahwa pada Hari Valentine gadis memberikan coklat pria sehingga mereka memberi saya coklat berbentuk hati. Aku sangat bahagia saat itu bahwa saya pikir saya bahkan tidak makan cokelat dan bukannya pergi ke sekolah dan membual tentang hal itu kepada teman-teman saya.


    
T. Sebuah film romantis yang Anda sukai?

    
A. Saya sangat suka film romantis! "As Good As it Gets 'dan' Sesuatu Gotta Give 'keduanya film yang bintang aktor yang benar-benar menghormati Jack Nicholson sebagai aktor utama! Kedua film adalah film yang menghangatkan hati Anda selama hari-hari musim dingin, jadi saya sarankan bahwa setiap orang menonton!


    
T. Jika aku jatuh cinta aku orang jahat? Atau orang baik?

    
A. Saya berpikir bahwa saya akan menjadi orang yang baik! Karena saya biasanya suka orang dan saya hati hangat ketika aku jatuh cinta aku mungkin akan merawat orang yang kucintai dengan tulus dan akan menghargai dia sebagai yang terbaik yang saya bisa!


    
T. Sebuah acara Anda pasti ingin melakukan untuk pacar Anda?

    
A. Jika saya punya pacar selama kita ulang tahun saya ingin membuat sesuatu seperti kue untuknya. belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi melihat orang-orang di internet atau di sekitar saya yang telah menerima kue membuat saya benar-benar cemburu. Meskipun aku kurang Saya ingin membuat kue yang unik dari lubuk hati saya dan memberikannya kepada dia.


    
T. Sebuah tempat yang saya ingin pergi pada Hari Valentine sebagai lokasi kencan?

    
A. Saya ingin pergi taman hiburan yang paling. Karena aku masih muda aku menyukai taman hiburan, pada Hari Valentine saya ingin pergi pada perjalanan bersama-sama, menonton festival dan semacamnya, ikat kepala memakai dan juga berjalan-jalan juga!
KAI

    
T. memori Hari Valentine Paling berkesan itu?

    
A. Sebenarnya saya tidak berpikir ada memori yang mudah diingat cukup untuk diingat pada Hari Valentine belum. Pada Hari Valentine 2013 mendatang saya pasti akan membuat kenangan menyenangkan dengan anggota dengan keluarga saya! Akan lebih baik jika itu dengan kalian semua benar?


    
Hari T. Valentine, saya berharap bahwa pacar saya akan memberikan sesuatu selain cokelat sebelum?

    
A. Aku benar-benar tidak pernah menerima cokelat dari lawan jenis .. Karena ini saya berpikir bahwa apa pun hadiah Hari Valentine Anda memberi saya, saya akan bersyukur dan menyentuh TT


    
T. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk Hari Valentine apa yang akan Anda lakukan?

    
A. Saya juga ingin menghabiskan waktu dengan keluarga saya atau bertemu dengan teman-teman terdekat saya. Tentu saja jika teman-teman saya tidak memiliki rencana dan bertemu dengan saya. Hehe


    
T. Saya suka permen atau aku suka coklat

    
A. Saya suka cokelat lebih ~ Ketika saya benar-benar menjadi cokelat saya gunakan untuk membeli cokelat sekali sehari! Namun itu tidak terjadi sekarang ~


    
T. Sebuah hadiah Saya ingin menerima di Hari Valentine?

    
A. Seperti yang diharapkan saya ingin cokelat yang cocok Hari Valentine, kan?? Saya ingin menerima sepenuh hati, cutely berbentuk cokelat. Jika saya menerimanya saya pikir saya bahkan tidak bisa makan! [Karena itu lucu]


    
Q. coklat paling banyak yang Anda terima?

    
A. Bahwa aku ingat itu 4, tapi aku ingat bahwa pada Hari Pepero teman saya dan saya saling memberikan cokelat lainnya.


Tarot Card - Kartu Tarot berdasarkan tanggal ECO-K lahir!
Bagaimana menemukan kartu tarot Anda sendiriI. Tambahkan semua jumlah tanggal lahir Anda bersama-sama. [Mis: 1970/02/17 dalam hal ini 1.970 +2 +17 = 1989]II. Dengan nomor ini, tambahkan setiap nomor di nomor empat digit bersama-sama. [Mis: 1 +9 +8 +9 = 27)III. Jika jawabannya adalah 1 ~ 21 maka angka tersebut menjadi kartu karakter Anda, jika 22 maka kartu karakter Anda adalah 0. Jika jawabannya adalah lebih besar dari 23 menambahkan nomor dua di setiap digit bersama-sama. [Misalnya: jika 27, 2 +7 = 9] Angka 9 adalah kartu karakter Anda.

    
SUHO 1991/05/22
Kartu yang Suho pertandingan adalah nomor 11. The 11card nomor adalah kartu keadilan. Berusaha untuk memenuhi keseimbangan dan harmoni. Ini menangani semua situasi dengan benar dan memiliki persepsi untuk menghindari keuntungan pribadi. Ini menekankan pada kebenaran, kebajikan kehormatan, dan dan ada banyak contoh bahwa penilaian dalam hubungan pribadi juga didahului.


    
BAEKHYUN 1992/05/06
Kartu yang cocok Baekhyun adalah nomor 5. Nomor 5 kartu adalah kartu hierophant. Ini merupakan guru yang mengajarkan kebenaran dan mengandung rahmat, pengampunan, dan simpati. Pengawasan yang tepat, ia menekankan pada indra dan mencoba untuk mengikuti aturan. Ia bekerja bersama-sama sebagai sebuah komunitas, hal itu berusaha untuk memperoleh pengetahuan dan untuk pemahaman.


    
SEHUN 1994/04/12
Kartu yang cocok Sehun adalah nomor 3. Nomor 3 kartu adalah kartu permaisuri. Energi lembut yang maju dan terlihat setelah orang lain dan mencoba untuk membantu agar mereka memperbaiki. Ini jenis untuk mengambil prestasi menjadi penting, dan menyukai hal-hal praktis.

    
D.O 1993/01/12
Kartu yang D.O pertandingan adalah nomor 8. Nomor 8 kartu adalah kartu kekuatan. Penampilan luar yang lembut namun di dalamnya adalah seseorang dengan hati perusahaan. Tahu bagaimana menenangkan orang yang marah dan memiliki ketegasan, keyakinan, dan sikap menantang bahwa ia memiliki kekuatan untuk mengendalikan amarah dan perasaan melarikan diri itu dalam diri sendiri.


    
KAI 1994/01/14
Kartu yang cocok Kai adalah nomor 11. The 11card nomor adalah kartu keadilan. Berusaha untuk memenuhi keseimbangan dan harmoni. Ini menangani semua situasi dengan benar dan memiliki persepsi untuk menghindari keuntungan pribadi. Ini menekankan pada kebenaran, kebajikan kehormatan, dan dan ada banyak contoh bahwa penilaian dalam hubungan pribadi juga didahului.


    
CHANYEOL 1992/11/27
Nomor 5 kartu adalah kartu hierophant. Ini merupakan guru yang mengajarkan kebenaran dan mengandung rahmat, pengampunan, dan simpati. Pengawasan yang tepat, ia menekankan pada indra dan mencoba untuk mengikuti aturan. Ia bekerja bersama-sama sebagai sebuah komunitas, hal itu berusaha untuk memperoleh pengetahuan dan untuk pemahaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar