Jumat, 18 Januari 2013

tipe ideal meber exo k

~ TIPE FAVORIT IDEAL WANITA MEMBER EXO K :

- Suho : Suho menyukai seorang gadis yg minat terhadap sastra dan memiliki rambut lurus panjang.tipe suho ini termasuk harus Pintar juga loh. Yg paling di favoritkan dari wanitanya adalah saat bersikap dewasa dan selalu berfikiran positif itu yg paling suho favoritkan,dan paling suho sukai dari wanitanya saat kencan bersama ketempat yg romantis.

- Baekhyun : BaekHyun menyukai cewek yg penuh pesona. Tapi saat ditanya tipe idealnya dia bilang semua Fans '' nah loh ''. tapi tipe wanita baekhyun ini yg cukup ceria,bisa membuat baekhyun tertarik. yg paling difavoritkan dari wanitanya adalah saat kencan bersama selalu ada di gandengan tangan baekhyun lalu berjalan bersama,dan paling Baekhyun sukai dari wanitanya saat wanitanya mengatakan jika ' aku merindukanmu baekki ' itu adalah kata kata yg disukai baekhyun.

- ChanyeoL : ChanYeol menyukai seseorang gadis yg cute dan banyak tersenyum serta tulus. tipe ideal chanyeol harus dibawah tingginya,langsing dan tidak terlalu kurus yg sedang2 aja. yg paling difavoritkan dari wanitanya adalah saat mengecup jidat pipi dan mata chanyeol itu hal yg paling difavoritkan oleh chanyeol,dan yg paling disukai dari wanitanya chanyeol ini saat kencan wanitanya tidak terlalu berbanyak komentar tentang dirinya ' chanyeol maksudnya '.

- D.o : Saat ditanya tipe idealnya D.O bilang tidak mempunyai kriteria khusus untuk itu. :) *polos banget abangku yg satu ini.
tapi tipe idealnya D.o ini yg pasti dibawah rata ratanya D.o pastinya maksudnya harus lebih pendek darinya,wanitanya harus memiliki senyum yg indah dan wajah yg gemulai manis. yg paling difavoritkan D.o dari wanitanya adalah saat memasak bersama hal yg paling difavoritkan D.o,dan yg paling disukai D,o dari wanitanya harus bisa masak sama sepertinya dan nerima D.o apa adanya sudah pasti.

- Kai : KAI memilih aktris Han Ye Seul sbg tipe wanita idealnya, han ye seul sudah termasuk keseluruhan keriteria wanita Kai banget. yg paling difavoritkan kai dari wanitanya adalah tidak terlalu mengatur ngatur diriku ' kai ' dan mencintaiku setulus mungkin,dan yg paling disukai Kai dari wanitanya itu tidak bersikap keanak anakan tapi manja itu yg disuka kai.

- Sehun : Tipenya SeHun adalah cewek yg baik ^^ ...SeHun sempet bilang aktris Choi Ji Woo sbg Tipe Idealnya,tapi bukan hanya baik saja,tipe keriteria khususnya wanitanya sehun ini harus cantik itu nomor satu,kedua tidak perlu memakai make up yg terlalu tebal,polos mungkin seperti luhan itu jauh lebih baik aku suka 'gitu kata sehun'. yg paling difavoritkan sehun dari wanitanya adalah tawanya saat sehun beraegyo didepan wanitanya,dan yg paling sehun sukai dari wanitanya adalah harus berwajah baby face seperti luhan ' sayang luhan seorang namja '. #hwaa.. hunnie lebih baik lulu min jadi namja drpada cewek kkkk

cr : Just Another Cassiopela Exo Planet
via : EXO Indonesia

1 komentar:

  1. kriterianya kai
    aku banget ^^
    kapan ya bisa jadi cewe nya?? ^^
    TELEPORTERS!!!

    BalasHapus